Jumat, 23 Maret 2012

Its About Me

THIS IS MY BLOG ......
 Selamat pagi, Good Morning, Dzień Dobry, 早安,Buenos Días, Goedemorgen, Buongiorno, صباح الخير, Goeie Môre. Itu tadi adalah ucapan selamat pagi dari semua bahasa, tapi sebelumnya saya ucapkan WELCOME TO MY BLOG!! Perkenalkan nama gue Nana Ariadi gue lahir pada tanggal 13 Oktober 1997 tepatnya di kota Karawang. Kalo mau liat muka gue tuh ada kan diatas. Gue berasal dari keluarga biasa-biasa aja tapi syukur alhamdulillah meskipun gue bukan orang kaya tapi gue bisa mendapat fasilitas yang sama karena tentunya ini semua berkat rahmat Allah SWT. okelah segitu aja introduce nya tapi sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih kepada M. Aburizal Khatami yang telah membantu terciptanya blog ini dan selamat menikmati blog gue. akhir kata Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar